'/> Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Hotspot Wifi

Info Populer 2022

Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Hotspot Wifi

Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Hotspot Wifi
Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Hotspot Wifi


Cara Berbagi Koneksi Internet Lewat HP Android - 
Di masa teknologi yang semakin maju menyerupai ketika ini, insan semakin bergantung dengan namanya teknologi dan internet, sepertihalnya makan dan minum, internet ketika ini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap hari. Karena orang-orang tidak ringan dan sepele dipisahkan dengan namanya teknologi dan internet. Contoh sederhananya yang sering kita temui iyalah ketergantungannya orang-orang terhadap media social menyerupai facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Dan tentu untuk sanggup mengakes media social tersebut butuh namanya internet. Namun terkadang sering seseoarang menemui rintangan menyerupai habisnya kuota atau knorma dan sopan santun kita sedang bepergian keluar kota, kita tidak menerima sinya provider yang sedang kita pakai, dan biasanya hasilnya kita harus mengganti ke provider yang lain, mungkin bagi yang mempunyai handphone dengan dual sim card itu tidak menjadi rintangan sebab mampunya para pengguna dual sim card mengunakan sim 1 sebagai komunikasi dan sim lainnya untuk kuota internet. Namun bagi yang mempunyai handphone dengan 1 sim card tentu ini menjadi problem sebab knorma dan sopan santun menganti ke provider yang lain tentu sim yang biasa untuk berkomunikasi jadi tidak aktif. Nah.. tapi hening sebab itu masih bisa diatasi, jadi kita masih tetap bisa internetan tanpa menganti provider. Sebab untuk HP android ketika ini sudah mendukung untuk share koneksi internet atau bisa mengakibatkan HP android sebagai Hotspot atau Wifi. Makara kita bisa membuatkan koneksi internet melalui Handphone lain. Nah bagi anda yang sudah penasaran.. eksklusif saja kita menuju ke TKP.


  1. Langkah pertama dalam mengakibatkan HP Android sebagai modem WiFi yaitu menuju ke Settings atau Pengaturan pada ponsel Android masing-masing pengguna. Di sana ada Nirkabel dan Jaringan yang bisa kemudian dipilih.
  2. Selanjutnya, temukan Tethering dan Portable Hotspot menu; sehabis itu munculah dua menu; Penambatan USB dan HotSpot WiFi portable.
  3. Pilih yang kedua atau HotSpot WiFi portable. Jangan lupa untuk menciptakan password bila dibutuhkan.
  4. Untuk menciptakan atau mengubah password biar tidak banyak orang yang ikut nimbrung memberikannternet dengan modem Anda, bisa eksklusif ke pengaturan hotspot WiFi portable.
  5. Ada baiknya untuk mengecek ludang kecepeh dulu apakah modem WiFi dari Android sudah sukses dengan mengecek PC atau laptop; jikalau cara HP Android jadi modem WiFi telah berhasil, di PC atau laptop niscaya sudah eksklusif terdeteksi, maka pengecekan bisa dilakukan segera.
  6. Jika ingin memakai PC atau laptop dan mengakses internet dari modem WiFi Android tersebut, password yang diisikan harus sesuai dengan password yang sudah diatur tadi.

Nah.. memperringan dan sepele bukan ? jadi kita tetap bisa mengakses media social dan internetan tanpa harus tergantung dengan provider yang kita gunakan.. dan tentunya hal tersebut bisa terlaksana jikalau ada yang mau membuatkan koneksi.. hehehe…

Advertisement

Iklan Sidebar